Sunday 8th September 2024

Supandi Menghilang Saat Pergi Berburu

Anggota TNI-Polri Turut Turun Tangan Mencari Supandi  yang Hilang Saat Pergi Berburu

Menjalin,TangkalNews – Warga Dusun Seledok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dikabarkan hilang belum kembali ke rumahnya hingga empat hari saat berburu di hutan, Jumat (18/03/2022).

Menurut informasi bahwa warga atas nama Supandi (33) hendak melakukan peburuan di hutan sekitar belakang rumahnya, pada saat itu dia membawa senapan angin, kejadiannya pada hari selasa tanggal 15 maret 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, namun sampai malamnya yang bersangkutan tidak kunjung pulang ke rumah.

Kartimon selaku orangtua kandungnya merasa gelisah anaknya tak kunjung pulang ke rumah, dirinya bersama masyarakat mencari dan menanyakan kepada masyarakat setempat apakah ada melihat anaknya. Masyarakat bilang tidak ada melihat anaknya.

Atas kejadian tersebut pada hari ini Kamis pukul 07.00 WIB, 17 Maret 2022, orangtuanya melaporkan ke Polsek Menjalin untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi memerintahkan anggotanya untuk membuatkan laporan pengaduan orang hilang Nomor : LP-OH/08/III/2022/SPKT-POLSEK MENJALIN tanggal 17 Maret 2022.

“Kita hari ini, Forkopimcam Menjalin bersama masyarakat Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin langsung turun ke lapangan dan mencari Supandi, sebelum dilaporkan kepada pihak Kepolisian warga sudah mencari juga namun yang bersangkutan sampai hari ini belum diketahui keberadaannya semenjak dikabarkan hilang pada hari selasa tanggal 15 maret,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap Supandi bisa diketemukan dalam keadaan Selamat dan sehat. Sampai berita ini diturunkan warga dibantu pihak kepolisian terus mencari Supandi.

Sumber : Tim Liputan

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.