Sunday 8th September 2024

Wujud Kepedulian Karyawan PTPN IV Kebun Parindu Bersihkan Kantor.

 

Parindu, Tangkalnews.com-Pepatah lama mengatakan bahwa “kebersihan Sebagian dari iman” dan “Bersih pangkal sehat”, maka dari itu kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.Rabu (29/5/2024)

Ini lah salah satu wujud kepedulian dan kekompakan karyawan/karyawati kebun PTPN IV Regional V kebun parindu kabupaten Sanggau,Kalbar,saling saling bergotong royong membersihkan lingkungan kantor area luar maupun di dalam.

Baca juga:PTPN XIII dan Kejaksaan Negeri Landak Tandatangani Kesepakatan MoU.

Meskipun terlihat tak biasa,namun niat dan ketulusan karyawan dan karyawati perusahaan milik plat merah ini untuk membersihkan area perkantoran ini patut di jadikan ajang contoh yang baik.

Menurut manajer PTPN IV Regional V kebun parindu,Hendro Budianta,melalui Leni Emiliana selaku Asisten PUH,ia menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa gotong royong dan kerjasama agar terciptanya area perkantoran yang bersih,asri dan indah.

Baca juga:Berbagi Sedekah,Ketua IKBI PTPN XIII Parindu Serahkan Paket Sembako.

“Kebersihan lingkungan kantor adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu kita semua hari ini melaksanakan pembersihan lingkungan depan dan area kantor agar tercipta suasana dan kondisi yang rapi, bersih dan nyaman dilihat,”kata Leni Emiliana ini kepada media.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.