Friday 18th October 2024

Syukuran HUT Bhayangkara,Polsek Sengah Temila Melaksanakan Zoom Meeting di Rumah Warga.

Sengah Temila,Tangkalnews.com-Dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengadakan acara syukuran dan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sengah temila Kabupaten landak,Pada hari ini tepatnya tanggal 1 Juli 2024 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto,di Rumah Indong salah satu warga Dusun Jere Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, pihaknya telah di laksanakan kegiatan Zoom Meeting Syukuran Hari Bhayangkara ke 78.

Dan menurut Kapolsek Sengah temila Iptu Zulianto,ia mengatakan bahwa kegiatan Syukuran hari Bhayangkara ke 78 Polda Kalbar melalui virtual zoom meeting diwilayah hukum Polsek Sengah temila merupakan suatu kegiatan yang positif.Senin (1/7/2024).

“Selain zoom meeting,kita juga melaksanakan Pemotongan Tumpeng,ramah tamah dan pemberian Bansos kepada warga Kurang Mampu,”kata Iptu Zulianto ini.

Dan pria murah senyum ini juga menambahkan,bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga di HUT Bhayangkara ke-78 ini,polisi semakin dekat dengan masyarakat,dan masyarakat terbantu dengan kegiatan ini,”pungkasnya lagi.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.