Sunday 8th September 2024

Rumah Sakit Parindu Adakan Pelayanan KB Gratis.

Parindu,Tangkalnews,com-Rumah sakit parindu desa Binjai kecamatan tayan hulu kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah Pelayanan KB serentak secara gratis dan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Hari buruh Nasional tahun 2024.rabu (15/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir di antaranya,dr Mislaini Matondang selaku Direktur rumah sakit parindu,BKKBN propinsi diwakili bapak Salam,BKKBN kabupaten Sanggau ibu Marini SKM,tim medis kecamatan tayan hulu diwakili oleh ibu Juliana Ahi,dan nampak juga hadir peserta dari perusahaan regional V,dan masyarakat sekitar desa Binjai kecamatan tayan hulu.

Baca juga:Rumah Sakit Parindu Melaksanakan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut dr Mislaini Matondang selaku Direktur rumah sakit parindu melalui Diana Parhusip Amd,Kep selaku panitia kegiatan BKKBN,dirinya menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk pelayanan kb serentak di tingkat karyawan perusahaan swasta maupun golongan masyarakat sekitar perusahaan.

“Hari ini kita melaksanakan Pelayanan KB serentak di Perusahaan Medika Nusantara parindu kecamatan tayan hulu kabupaten Sanggau,dalam rangka Hari buruh Nasional tahun 2024, dan dalam kegiatan ini selain karyawan perusahaan,juga masyarakat biasa silahkan hadir,”kata Diana Parhusip Amd,Kep.

Baca juga:Kasi Propam Polres Landak Melaksanakan Pemeriksaan Identitas Anggota

Baca juga:Anggota Polsek Sekayam Berhasil Amankan Terduga Pelaku Bandar Narkoba.

Ia juga mengungkapkan,Program KB menentukan kualitas keluarga, karena program ini dapat menyelamatkan kehidupan perempuan serta meningkatkan status kesehatan ibu terutama dalam mencegah kehamilan tak diinginkan,menjarangkan jarak kelahiran mengurangi risiko kematian bayi.

Dah hal senada juga di ungkapkan oleh salah satu karyawan kebun parindu regional V,pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Rumah sakit parindu telah menyediakan dan menyiapkan pasilitas dan pelayanan secara gratis.

Penulis:Sumianto

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.