Sunday 8th September 2024

Rumah Sakit Parindu Bekerja Sama Dengan IKI Bandung Lahan Praktek RPL

 

Parindu,Tangkalnews.com-Manajement rumah sakit parindu kecamatan tayan hulu kabupaten Sanggau melaksanakan Sosialisasi program sarjana keperawatan program rekognisi pembelajaran lampau Tipe A dan profesi Ners tahun 2024 /2025 di IKI Bandung,Selasa (28/5/2024).

Menurut dokter Mislaini matondang,ia mengatakan, manajemen rumah Sakit Parindu mendukung dunia pendidikan dengan melakukan penandatanganan kerja sama bersama Insitut Kesehatan Immanuel Bandung sebagai lahan praktek RPL pada 28 Mei 2024 di RS Parindu ini.

Baca juga:Rumah Sakit Parindu Melaksanakan Survei Akreditasi Oleh LARSI.

Baca juga:Rumah Sakit Parindu Melaksanakan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.

Dan dirinya juga mengungkapkan apa yang di programkan oleh IKI Bandung tersebut merupakan program yang memiliki nilai positif.

“Kita sangat menyambut positif kegiatan tersebut,dan adapun tujuannya kunjungan Insitut Kesehatan Immanuel Bandung guna untuk mempromosikan institut Kesehatan Immanuel Bandung kepada para nakes RS Parindu yang ingin melanjutkan jenjang kuliah,”kata dokter Mislaini matondang.

Baca juga:Pemkab Landak Adakan Acara Ramah Tamah Penyambutan Pj. Bupati Landak

“kegiatan ini juga ada sosialisasi program sarjana keperawatan program rekognisi pembelajaran lampau Tipe A dan profesi Ners TA 2024 /2025 di IKI Bandung,”pungkasnya.

Adapun tim yang hadir dari IKI Bandung tersebut di antaranya,Lidya Natalia,S.Kep,Ners,MS,(Wakil Rektor 3),Kristin Sihombing,SKM,MMRS,(Kepala bagian pemasaran dan Kerjasama)Lidya Maryani,S.Kep,Ners,MM,M.Keb,(KUP S1 keperawatan)

Penulis:Sumianto

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.