Monday 16th September 2024

Ribuan Tim Massa Pendukung Dampingi HeVi Daftar di KPU Landak.

 

Landak,Tangkalnews.com-Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten landak,Heri Saman SH,MH dan Vinsensius S.Sos (HeVi) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU),HeVi merupakan paslon yang pertama yang mendaftarkan diri untuk bertarung di Pemilihan bupati (Pilbup) 2024.
Sebanyak 5 partai pengusung HeVi di antaranya Partai Gerindra,Partai Golkar dan partai PSI,Partai Perindo dan Partai Gelora mendampingi saat pendaftaran di KPU kabupaten landak,Rabu (28/8/2024).

Adapun Massa pendukung HeVi yang menghadiri deklarasi dan pendaftaran di KPU landak ini dari berbagai ormas-ormas,tokoh agama,tokoh Adat dan elemen masyarakat kabupaten landak.Dan tak tanggung-tanggung massa yang mengawal pendaftaran pasangan Heri Saman dan Vinsensius ini berjumlah tujuh ribu lebih.

Sebanyak 130 personil gabungan Polsek jajaran polres landak yang di pimpin langsung oleh Kapolres landak AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K bertindak sebagai kepala pengamanan dan pengawalan untuk pendaftaran Bacalon bupati dan wakil bupati landak di KPU landak.

Heri Saman SH,MH yang berpasangan dengan Vinsensius S.Sos ini mendaftar di kntor KPU landak selain di kawal langsung oleh para pendukungnya,juga di dampingi langsung oleh ketua pengurus Partai pengusung.

Sebelum menuju kantor KPU landak,para simpatisan maupun perwakilan ormas-ormas dan pengusung dari partai politik membacakan deklarasi dukungan terhadap pasangan HeVi.

Menurut Heri Saman dan Vinsensius dalam Deklarasinya,dirinya memohon kepada warga kabupaten landak untuk tidak ragu-ragu untuk memberi kepercayaan untuk memimpin kabupaten landak secara sungguh-sungguh agar kabupaten landak lebih maju,sejahtera dan berkesinambungan.Ada pun tema yang di usung kedua pasangan ini “Koalisi Melaju Membangun Landak Maju”

“Kita ingin memimpin kabupaten landak Lima tahun ke depan lebih maju,itu sebabnya tidak ragu-ragu untuk memberi kepercayaan untuk memimpin kabupaten landak ini,”kata Heri Saman SH,MH.

Dan di hari yang sama,ketua KPU landak Lisanto SE,ia mengatakan berkas-berkas pendaftaran pencalonan bupati dan calon wakil bupati landak pasangan Heri Saman dan Vinsensius di nyatakan lengkap.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.