Friday 18th October 2024

PTPN IV Kebun Parindu Bagikan Bibit Buah di Kecamatan Parindu dan Kecamatan Tayan Hulu.

Sanggau,Tangkalnews.com-Program Peduli Lingkungan yang di lakukan oleh PT. Perkebunan Nusantara lV regional V patut di jadikan ajang contoh yang baik oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Kalbar ini, seperti yang telah di lakukan oleh manajemen kebun parindu,pihaknya ambil andil dalam program bina lingkungan hidup tersebut.

Kegiatan penyerahan bibit buah ini di serahkan langsung oleh manajemen PTPN IV kebun parindu kepada masyarakat melalui camat kecamatan tayan hulu dan kecamatan parindu.Rabu(5/6/2024).

Baca juga:Peduli Lingkungan Hidup, PTPN IV Kebun Ngabang Bagikan Bibit Buah.

Baca juga:Wujud Kepedulian Karyawan PTPN IV Kebun Parindu Bersihkan Kantor.

Menurut manajer PTPN IV Regional V kebun parindu kabupaten Sanggau,Hendro Budianta,melalui Leni Emiliana selaku Asisten PUH,dalam Rangka Program Peduli Lingkungan PT. Perkebunan Nusantara lV regional V kebun parindu juga membagikan pohon bibit buah-buahan seperti Pohon jambu kristal, Rambutan dan durian,progam ini mendapat respon positif dari masyarakat.

“Kita juga melaksanakan penyerahan bibit buah ini di serahkan langsung ke parindu kepada masyarakat melalui camat kecamatan tayan hulu dan kecamatan parindu,”ujarnya via WhatsApp pribadinya.

Baca juga:Polsek Sekayam Berhasil Ringkus Pria Diduga Bandar Narkoba

“Ini dalam mewujudkan program bina lingkungan perkebunan,dan pihak kita membagikan bibit buah-buahan ke setiap desa sekitar kebun,dan Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan desa sekitar,”paparannya lagi.

Dan menurut Humas cantik ini,hal ini Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PTPN IV kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

 

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.