Sunday 8th September 2024

Polsek Sekayam Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 di Pondok Pesantren Kembang Serai.

 

Sekayam,Tangkalnews.com-Bertempatkan di Pondok Pesantren “Kembang Serai” di Gg. Boster, Dusun Balai Karangan I, Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau telah di laksanakan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Sekayam.senin (1/7/2024).

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan terlebih dahulu apel persiapan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Sekayam di Mapolsek Sekayam yang di pimpin oleh Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi, S.H. dan di ikuti oleh seluruh Peserta Polsek Sekayam.

Menurut Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi SH,di HUT Bhayangkara yang ke 78 ini,pihaknya menerima Pemberian kue ulang tahun Bhayangkara ke 78 oleh Forkopimcam Sekayam di Mapolsek Sekayam.

Dan selanjutnya rombongan Forkopimcam Sekayam beserta anggota bergeser menuju pondok pesantren “Kembang Serai” untuk melaksanakan zoom meeting bersama kapolda Kalbar Irjen POL. Pipit Rismanto, S.I.K., M.Si dan syukuran bersama.

“Ya,sangat menyambut positif menerima Pemberian kue ulang tahun Bhayangkara ke 78 oleh Forkopimcam Sekayam ini,Semoga di HUT Bhayangkara ke-78 ini,polisi semakin dekat dengan masyarakat dan masyarakat terbantu dengan kegiatan positif yang di galakkan oleh anggota di lapangan,”kata Iptu Junaifi SH ini.

“Mohon doanya selama kami melaksanakan tugas kami semoga dalam keadaan lancar dan semoga kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita dari gangguan-gangguan kamtibmas,dan Semoga anak-anak Pondok Pesantren “Kembang Serai” ini selalu semangat dalam belajar,”ujarnya.

Setelah kegiatan selesai Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi, S.H. memberikan sumbangan Bantuan Sosial / Bansos kepada pihak pondok pesantren “Kembang Serai”.

Dasar pelaksanaan kegiatan yaitu Surat Telegram Kapolda Kalbar nomor : ST/469/VI/KEP/2024 tanggal 29 Juni 2024 tentang kegiatan Zoom Meeting oleh Kapolda Kalbar terhadap para Kapolres beserta PJU dan Kapolsek beserta para Kanit/Kasi jajaran Polda Kalbar dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara ke-78.

Dan dalam kegiatan tersebut,nampak hadir Danramil Sekayam Mayor Asep Trisman,Sekcam Sekayam Supriyadi Simarmata,Dan Kepala Ponpes “Kembang Serai” Ustd. Andri,Kades Balai Karangan Erzan.

Penulis :Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.