Sunday 8th September 2024

Polsek Sekayam Senam Bersama Dengan Instansi Terkait di Sekayam.

 


Sekayam,Tangkalnews com-Jajaran Anggota Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Polsek Sekayam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.Jumat (14/6/2024).

Menurut Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi SH kepada media,ia mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan senam bersama tersebut adalah untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh / fisik serta untuk meningkatkan sinergitas sektoral di Kecamatan Sekayam.

“Tujuan kita adakan olah raga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik,”ujarnya.

Tambahnya lagi,”Kegiatan senam bersama ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek dan jajaran kecamatan Sekayam,dan olahraga bersama ini,diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas yang ada,”kata Iptu Junaifi SH.

Adapun yang hadir dalam giat senam bersama tersebut di antaranya,Sekcam Sekayam Bpk. S. Simarmata,Staf Bank Kalbar,Anggota Polsek Sekayam,Anggota Koramil Sekayam,Bhayangkari Polsek Sekayam,Persit Koramil Sekayam,Staf Puskesmas Sekayam,Siswa IPDN,Staf Kecamatan Sekayam dan Peserta giat yang berjumlah kurleb 90 orang peserta.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.