Sunday 8th September 2024

Polsek Sekayam Berhasil Ringkus Pria Diduga Bandar Narkoba

 

Oplus_131072

Sekayam,Tangkalnews,com-Tim Tindak Polsek Sekayam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi, S.H. dan di dampingi Kanit Reskrim Polsek Sekayam IPDA Nandang Hermawandi, S.H., M.H.pada hari Senin tanggal 03 Juni 2024 jam 00.10 Wib s/d 01.30 Wib telah diamankan seorang Pria yang diduga Bandar Narkoba di Wilayah Kecamatan Sekayam.

Menurut IPTU Junaifi, S.H, pihaknya berhasil mengamankan pelakunya inisial RP warga asal Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupatwn Sanggau.Selasa (4/6/2024).

Dan adapun TKP yang dilakukan pengungkapan Tindak pidana Narkoba adalah ini, TKP di dalam sebuah Rumah milik salah satu warga Gg. Pisang Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

“Barang bukti yang berhasil di amankan,6 (Enam) buah paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu di dalam dompet warna cream yang terletak di lantai kamar,1 (Satu) buah pack plastik bening berklip yang berisikan plastik bening berklip ukuran kecil,1 (satu) buah sendok shabu yang terbuat dari sedotan,1 (satu) buah dompet warna hitam tempat menyimpan uang hasil penjualan Narkotika jenis shabu,1 (satu) buah dompet warna cream tempat menyimpan paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu,1 (satu) Unit Handphone Merk Xiaomi dan Uang Tunai sejumlah Rp.870.000,”kata Iptu Junaifi,SH.

“Pengungkapan TP. Narkotika tersebut merupakan bentuk dari kepedulian dan keprihatinan masyarakat terhadap adanya peredaran Narkotika di Kecamatan Sekayam dengan cara memberikan informasi kepada petugas Kepolisian,”ujar pria murah senyum ini.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.