Sunday 8th September 2024

Polsek Sekayam Amankan Pria Terduga Bandar Narkoba

Sekayam,Tangkalnews.com-Telah diamankan seorang Pria yang diduga Bandar Narkoba di Wilayah Kecamatan Sekayam dengan TKP di dalam sebuah Penginapan Mekar Sari di Dusun Bakai II Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau,hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 jam 21.00 Wib s/d 00.30 Wib.

Giat pengungkapan TP. Narkotika tersebut dilaksanakan oleh Tim Tindak Polsek Sekayam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekayam IPTU JUNAIFI, S.H. dan didampingi Ps. Kanit Intelkam Polsek Sekayam AIPTU Hendratno dan Ps. Kanit Binmas Polsek Sekayam BRIPKA Saefudin beserta Personil Tim Tindak Polsek Sekayam.Rabu (11/6/2024).

Baca juga:Polres Landak Ikuti Binteknis Penyusunan Renbutgar TA 2025 Dari Ditlantas Polda Kalbar

Baca juga:Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Tahun 2023-2024.Yonarmed 16/Tumbak Kaputing.

Menurut Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi SH,ia mengatakan telah diamankan seorang Pria yang diduga Bandar Narkoba di Wilayah Kecamatan Sekayam inisial SA,warga Dusun Entikong Benuan Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dan adapun barang bukti yang berhasil di amankan, 3 (Tiga) buah paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu di dalam tas pinggang warna abu-abu merk Sport,7 (Tujuh) buah plastik bening berklip ukuran kecil,1 (satu) buah sendok shabu yang terbuat dari sedotan,1 (satu) buah tas warna abu-abu tempat menyimpan narkotika jenis shabu dan uang hasil penjualan Narkotika jenis shabu,1 (satu) Unit handphone Merk Xiaomi dan Uang Tunai sejumlah Rp.286.000.

Baca juga:Polsek Sekayam Berhasil Ringkus Pria Diduga Bandar Narkoba

“Pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 sekira jam 21.00 Wib Personil Polsek Sekayam mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya Bandar Narkotika jenis sabu-sabu di Penginapan Mekar Sari di Dusun Bakai II Ds. Balai Karangan Kecamatan Sekayam,”kata Iptu Junaifi SH.

“Tim Personil Polsek Sekayam kemudian mengamankan pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Sekayam untuk proses sidik lebih lanjut oleh Sat Resnarkoba Polres Sanggau,”pungkasnya.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.