Monday 16th September 2024

Pasangan KREN Menjalani Tes Kesehatan Jasmani di RSUD Soedarso Pontianak

 


PONTIANAK,Tangkalnews.com – Pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak Erani menjalani tes kesehatan jasmani di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso, Kota Pontianak. Tes kesehatan jasmani merupakan rangkaian tahapan pencalonan kepala daerah baik tingkat provinsi, kota maupun kabupaten.

Calon Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengatakan pasangan Karolin-Erani (KREN) siap melalui tahapan tes kesehatan yang telah ditetapkan sebagai rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

“Ya hari ini saya dan pak Erani mengikuti rangkaian tes kesehatan jasmani di RSUD Soedarso,” kata Karolin, di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, sabtu (31/08/24).

Ditempat yang sama calon Wakil Bupati Landak, Erani memastikn pasangan KREN siap melalui semua tahapan yang ditetapkan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak.

“Kita siap, karena kita berkomitmen dan memiliki tujuan untuk membangun Kabupaten Landak lebih baik lagi kedepannya. Saya tegaskan pasangan KREN siap tempur, siap meraih kemenangan,” tukas Erani.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.