Thursday 19th September 2024

Kapolres Landak Tatap Muka Dengan Forkopimcam Sengah Temila.

 


SengahTemila,Tangkalnews.com-Kapolres landak,AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K,melaksanakan Tatap muka dengan forkopimcam Sengah temila,tokoh masyarakat,tokoh adat,puskesmas,tokoh pemuda,tokoh agama dan para kades di kecamatan sengah temila dalam rangka menciptakan Pilkada damai.Rabu (18/9/2024).

Dan dalam kegiatan tersebut nampak hadir juga di antaranya,Kapolres landak AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K, IPDA Yulius Kartono selaku KA SPKT, IPDA Bernad, SH, MH selaku Kasi Propam.Camat Sengah temila Ericanes panjuga SH,Danramil,Kepala KUA Sengah temila dan anggota DPRD landak.

Menurut kapolres landak,AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K,dalam pidatonya,Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menerapkan Cooling System menjelang Pilkada 2024 guna mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan selama pelaksanaan Pilkada, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan kita ini merupakan tatap muka dengan forkopimcam,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda,dan tokoh agama di kecamatan sengah temila dalam rangka menciptakan Pilkada damai,”kata kapolres landak,AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres landak juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, terutama di masa-masa krusial seperti menjelang Pilkada,” ujar Kapolres landak ini.

Kapolres juga menambahkan,dia mengharapkan agar knalpot Brong harus di tertibkan hal ini sangat meresahkan warga,maka dari itu pihaknya tetap melaksanakan tindakan tegas,dan peran kepala desa,Kadus dan RT sangat diperlukan untuk melaksanakan sosialisasi terhadap warga yang menggunakan kenalpot Brong.

“Peran Kades sangat diperlukan dalam pelaksanaannya,Ketua RT, RW, Kadus, dan Kades akan mendata motor yang menggunakan knalpot racing.Data tersebut kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kapolsek setempat,selanjutnya pihak kami akan mendatangi warga yang menggunakan kenalpot racing ini,”pungkasnya.

Penulis : Sumianto.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.