Sunday 8th September 2024

Wujudkan Pelayanan SPKT Polres Landak Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

 


Polres Landak Polda Kalbar,Tangkalnesws.com- SPKT Polres Landak bertugas memberikan pelayanan Kepolisian terkait Pengaduan , SKCK dan identifikasi sidik jari secara terpadu kepada masyarakat. Senin (03/06/2024)

Dalam mewujudkan pelayanan Kepolisian, SPKT Polres Landak selaku pelayan masyarakat telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan,SH.,MM melalui Ka SPKT Polres Landak Ipda Yulius Kartono mengatakan “SPKT Polres Landak akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, baik informasi maupun pelayanan lainnya.”

“SPKT adalah pusat jaringan dari sistem fungsi Kepolisian, ketika telah menerima laporan dari masyarakat maka SPKT akan menentukan kemana laporan tersebut akan diteruskan untuk proses selanjutnya, bisa ke fungsi Reserse jika itu menyangkut masalah Tindak Pidana, atau ke fungsi Lalulintas jika itu merupakan kejadian di jalan umum dan sebagainya. Oleh karena itu petugas SPKT dituntut selalu prima karena tidak ada yang mengetahui kapan masyarakat akan melaporkan tentang permasalahan yang menimpanya, dan SPKT pun harus cepat tanggap terhadap laporan yang diberikan masyarakat,” Lanjut Yulius Sapaanya.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sehingga terpenuhinya keinginan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian,” Imbuhnya.

Tambahnya lagi,“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu ragu lagi bila ingin berurusan dengan Kepolisian, cukup datang dan bawa persyaratan yang dibutuhkan kemudian masyarakat akan dilayani dengan humanis, cepat dan tanpa biaya,” pungkasnya.(****)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.