Sunday 8th September 2024

Warga Desa Sidas dan Keranji Mancal Siap Menangkan Karolin Margret Natasa.

 

 

Sidas.Tangkalnews.com-Dukungan untuk Bakal Calon Bupati dan wakil bupati landak dr, Karolin Margret Natasa dan Erani ST, terus mengalir,terutama dari kalangan ibu-ibu yang terus mendambakan kalau mantan bupati landak ini tetap memimpin kabupaten landak kembali yang berpasangan dengan Erani ST.

Meskipun para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati belum mendaftarkan diri di KPU kabupaten landak,namun harapan dan impian masyarakat kabupaten landak untuk memenangkan dr,Karolin Margret Natasa yang berpasangan dengan Erani ST tidak bisa di tawar lagi,dan pilihan mereka merupakan harga mati.

Seperti yang terlihat,antusias warga desa Sidas dan warga desa Keranji mancal kecamatan Sengah temila kabupaten landak ini merupakan wujud keinginan warga agar Karolin tetap menang dalam pemilihan bupati landak.

Menurut warga desa Sidas yang notabene tim KREN (Karolin-Erani),ia dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan bakal calon bupati landak Karolin Margret Natasa dan Erani calon wakil bupati landak.Selasa (23/7/2024).

“Kami mendukung ibu Karolin Margret Natasa karena banyak programnya yang sudah terbukti saat menjabat menjadi bupati landak sebelumnya,”kata lalo ini.

“Dengan dukungan kuat dari warga, bakal calon bupati dan Bacalon wakil bupati optimis dapat meraih kemenangan,”pungkasnya.

Penulis: Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.