Sunday 8th September 2024

Tim Relawan Aksi Cepat Tanggap Bencama HS Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebajiran

NGABANG, KALBAR-,Tangkalnews com-Kehadiran tim relawan Aksi Cepat Tanggap Bencana (ACTB) Heri Saman (HS)  ke lokasi bencana banjir untuk menyerahkan langsung bantuan, Rabu (23/05/24), siang di Ngabang. Sangat dibutuhkan warga yang berdampak banjir.

Adapun daerah yang terkena dampak bencana banjir rumah warga ditepian sungai Landak seperti sebagian Dusun Ray, Dusun Martalaya,  Pesayangan, Dusun Raya, Dusun Hilir Tengah 1,2, Dusun Tanjang dan Dusun Sungai Buluh.

Kepada Landak News Ana Marlina Susanti Ketua ACTB Heri Saman mengatakan pihaknya telah membagikan bantuan berupa Indomie 100 dus yang berasal dari pak Heri Saman.

“Bantuan Indomie kami bagikan di daerah Tanjung dan Hilir Kantor, ” katanya seraya mengaku ACTB belum  lama dibentuk dan pihaknya  juga bekerja sama dengan beberapa pihak.

Ana kembali berharap semoga bantuan ini tetap bisa berlanjut dan bagi daerah yang belum dapat bantuan segera bisa mendapat bantuan.  Kami juga  berharap bantuan ini terus berlanjut, dan kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak.(***)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.