Sunday 8th September 2024

Tertib Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas, Polres Landak Gelar Operasi Patuh Kapuas 2024

Landak TangkalNews. com-Demi meningkatkan keselamatan berlalu lintas, Waka Polres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2024 di halaman Apel Mapolres Landak. Operasi yang mengusung tema “Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas” ini diikuti oleh para PJU Polres Landak dan personel Polres Landak, serta berjalan dengan lancarlancar, ” Senin (15/7/2024)

Pada kesempatan ini, dilakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan anggota dari berbagai satuan yakni,Anggota Satlantas Polres Landak,Anggota Subdenpom XII/1-4 Ngabang dan Anggota Dishub Kabupaten Landak.

Kegiatan apel juga dihadiri oleh sejumlah undangan penting, di antaranya,Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Landak,Kasat Pol PP Kabupaten Landak,Dan Subden POM XII/1-4 Ngabang,Perwakilan PT. Jasa Raharja Kabupaten Landak,Kepala UPTPPD Samsat Ngabang.

Waka Polres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., mengatakan Bahwa pentingnya operasi ini dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

“Operasi Patuh Kapuas 2024 ini bertujuan untuk mewujudkan tertib berlalu lintas sebagai langkah awal menuju Indonesia Emas. Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar Waka Polres.

Beliau juga menambahkan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Landak.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Operasi Patuh Kapuas 2024, serta harapan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Penulis : Heri Humas Polres Landak.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.