Sunday 8th September 2024

Cipta Pilkada Damai,Kapolres Landak Bersama Forkopincam Sengah Temila Tatap Muka.

 

Oplus_131072

Sengah Temila,Tangkalnews com-Dalam rangka menciptakan pilkada damai tahun 2024 Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,mengadakan kegiatan tatap muka bersama forkopincam sengah temila dan sejumlah instansi terkait di wilayah hukum polres landak.Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menciptakan pilkada damai tahun 2024 di wilkum polres landak yang di adakan di aula kantor kecamatan Sengah temila.Kamis.Kamis (6/6/2024).

Selain di hadiri oleh Kapolres landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,juga nampak hadir di antaranya,Dandim 1210/landak Letkol Inf Hudallah,PJ Bupati landak di wakili Kepala DPMPD ( Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintah Desa) kabupaten landak,Mardimo, SE., ME,kasat Binmas,KBO Narkoba,kasat lantas,anggota Bimas Polres Landak,forkopincam Sengah Temila,Ketua DAD Sengah temila,para Kapus sekecamatan Sengah temila,tokoh Adat Sengah temila,tokoh masyarakat,Ormas,tokoh Agama,para kades,BPD,dan tokoh pemuda.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,mengatakan tujuan kegiatan tatap muka ini adalah dalam rangka menjelang situasi pilkada tahun 2024,dan pihaknya mengadakan tahapan demi tahapan sosialisasi harkamtibmas di lingkungan masyarakat agar situasi menjelang pilkada tetap kondusif.

Baca juga:Pj. Bupati Landak Tinjau Pelayanan Perekaman KTP di Dua Kecamatan

Hal ini bertujuan guna untuk mengajak seluruh unsur masyarakat untuk mensukseskan pilkada tahun 2024 ini,agar menuju kabupaten landak yang lebih maju,aman dan damai.

“Hari ini kita melaksanakan tahapan sosialisasi harkamtibmas di lingkungan masyarakat,dan Saya berharap kepada elemen masyarakat agar tidak mengatasi masalah dengan keributan,dan mari kita musyawarah kan suatu persoalan tersebut agar tidak terjadi keributan yang fatal,”kata Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M.

Baca juga:Kapolres Landak Hadiri Penandatanganan MoU dengan Kepala BPN Kabupaten Landak

Baca juga:Satlantas Sengah Temila Cek Kejadian Lakalantas di Desa Keranji Mancal.

Hal senada juga di ungkapkan oleh PJ bupati landak diwakili oleh kasi Pemdes,ia ia menyambut positif kegiatan yang di gagas oleh pihak polri,dan dirinya juga mengungkapkan harkamtibmas dapat di pahami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,dan hal ini wujud harmoni dalam kemasyarakatan.

Dandim 1210/landak Letkol Inf Hudallah juga menjelaskan,bahwa harkamtibmas merupakan tugas bersama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan,agar masyarakat dalam menjalan tugas sehari-hari bisa berjalan aman.

 

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.