Sunday 8th September 2024

Sidokkes Polres Landak Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Tahanan

Landak.Tangkalnews.com Pada hari Rabu, tanggal 12 Juni 2024, pukul 22.20 WIB, tim medis dari Sidokkes Polres Landak Apt. Riyanda, melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap dua tahanan dengan kasus tindak pidana narkotika yaitu N.R mengeluhkan demam dan T. A. H, juga mengalami keluhan demam akibat dengan cuaca yang tidak menentu. Dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tersebut di rutan Polres Landak

Dalam pemeriksaan tersebut, dilakukan pengecekan tekanan darah terhadap kedua tahanan. Hasilnya menunjukkan bahwa N. R memiliki tekanan darah sebesar 140/93 mm Hg, sementara tekanan darah T. A. H tercatat 160/100 mm Hg.

Setelah melakukan pengecekan, tim medis memberikan terapi obat kepada kedua tahanan. N. R diberikan Farsifen ibuprofen tablet 200 mg dan fasidol paracetamol 660 mg. Hal yang sama juga diberikan kepada T.A.H.

Tim medis juga menyarankan agar kedua tahanan beristirahat yang cukup dan meminum obat secara teratur. Keluhan kesehatan kedua tahanan ini dinyatakan masih dapat ditangani oleh tim medis Sidokkes Polres Landak.

Kasat Tahti Polres Landak, Iptu Dahroni, menyampaikan bahwa kondisi kesehatan tahanan menjadi perhatian serius bagi pihak kepolisian. “Kami selalu memastikan bahwa kesehatan para tahanan tetap terjaga dan mendapatkan perawatan yang baik.

” pihaknya akan terus memantau kondisi kesehatan para tahanan dan bekerja sama dengan tim medis untuk memberikan penanganan yang optimal. “Kami berkomitmen untuk menjaga hak-hak kesehatan para tahanan sesuai dengan peraturan yang berlaku,”ujar Iptu Dahroni.

“Dengan penanganan yang cepat dan tepat, diharapkan keluhan kesehatan kedua tahanan ini dapat segera teratasi dan mereka bisa menjalani masa tahanan dengan kondisi kesehatan yang lebih baik.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.