Monday 16th September 2024

Serah Terima Jabatan di Polres Landak, Kapolres Tegaskan Pentingnya Dedikasi dan Integritas

Landak,Tangkalnews.comPada hari Jum’at, 23 Agustus 2024, Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho, SH, SIK, memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Meranti, dan Kapolsek Sebangki di lingkungan Polres Landak.Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Landak, Ketua Bhayangkari Cabang Landak beserta pengurus, Para Kapolsek, serta anggota Polres Landak. Pelaksanaan Sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Landak ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya, Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho, SH, SIK, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdikan diri di Polres Landak. Beliau juga mengharapkan agar pejabat yang baru dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi serta menjaga integritas dalam setiap tindakan.

“Rotasi jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dan upaya untuk terus meningkatkan kinerja Polres Landak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya harap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Kapolres Landak.

Kapolres Landak menambahkan bahwa kegiatan Sertijab ini juga menjadi momentum untuk memperkuat soliditas dan sinergi di antara seluruh jajaran kepolisian di Polres Landak, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Landak.

Kegiatan Sertijab ditutup dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta yang berpindah tugas.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.