Sunday 8th September 2024

Satlantas Sengah Temila Cek Kejadian Lakalantas di Desa Keranji Mancal.

 

Sengah Temila,Tangkalnews.com-Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Sengah Temila cek Kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya dusun keranji mancal desa keranji mancal kecamatan Sengah temila kabupaten landak,sekira pukul 06:15 Wib samping Indomaret,Rabu (7/6/2024).

Mendapat kabar dari warga adanya lakalantas di wilayah hukumnya, Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto langsung memerintahkan anggota satlantas Bripka Stepanus Benni dan Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aiptu Parluhutan, untuk cek kejadian di TKP.

Dan Iptu Zulianto juga menegaskan bahwa kejadian lakalantas ini tidak memakan korban dan telah di selesaikan secara kekeluargaan.

“Benar ada kejadian lakalantas di dusun keranji mancal di dekat toko Indomaret Desa keranji mancal Kecamatan Sengah temila,dan kasus lakalantas ini telah di selesaikan secara kekeluargaan,”kata Iptu Zulianto.

Di tempat terpisah hal senada juga di ungkapkan oleh satlantas Bripka Stepanus Benni,ia menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi antara mobil grand max yang di kendarai oleh Abil Fedi KB 8495 PF warga asal dusun sungai desa Sungai Kelambu kecamatan Tebas,dan dengan sepeda motor merk Honda FIt X KB 4493 HJ yang di kendarai oleh Rinto alias Dadung,kini sudah di selesaikan secara kekeluargaan,perihal kerusakan sepeda motor milik korban Rinto alias Dadung ini di tanggung oleh pengendara mobil Grand max KB 8495 PF.

“Kedua belah pihak sudah menyepakati penyelesaian secara musyawarah dan sudah clear semuanya,”ujar Bripka Stepanus Benni saat di temui media Tangkalnews.

Pengendara sepeda motor merk Honda FIt X KB 4493 HJ ini di kendarai oleh Rinto alias Dadung yang hendak mengantar anaknya berangkat ke Sekolah di Sidas,namun tiba-tiba mobil grand max KB 8495 PF ini menabrak dari belakang hingga pengendara sepeda motor dengan anaknya tersebut jatuh di jalan raya dan mengalami luka lecet,dan menurut keterangan supir grand max ini,ia mengantuk sepulang dari Sintang hendak menuju Sambas.

Hadir dalam mediasi tersebut di antaranya,Bripka Stepanus Benni,Aiptu Parluhutan,Suritno selaku perangkat adat dari dusun keranji,mancal,kimos,dan kerabat dari pihak yang menabrak 

Penulis:Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.