Sunday 8th September 2024

Satgas TMMD ke-121 Kodim 1210/Landak Mulai Lakukan Rehabilitasi Dan Peningkatan Badan Jalan

Landak Tangkalnews com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1210/Ldk.mulai melakukan rehabilitas dan peningkatan badan jalan di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar.Kabupaten Landak Jumat (26/7/2024 )

Program TMMD ini merupakan salah satu bukti nyata kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan TNI, dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat.

Dandim 1210/Ldk.Letkol Inf.Hudallah melalui Pasiter Lettu Inf Surono mengatakan kegiatan fisik selain RTLH juga dilakukan rehabilitasi dan peningkatan badan jalan.

Dilokasi Pembangunan peningkatan badan jalan merupakan kegiatan fisik utama target yang harus dikerjakan dengan panjang 5.600 meter, lebar 6 meter sudah mulai dikerjakan ,” katanya

Dia berharap, melalui peningkatan badan jalan di lokasi TMMD ke-121 ini akan memberikan dampak dalam mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Pasiter Lettu Surono menegaskan untuk menyelesaikan pekerjaan fisik dan non fisik sebelum TMMD berakhir sudah terselesaikan semuanya.” Dan diharapkan akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dengan lancarnya akses jalan di desa,” harapnya.(1210/Ldk)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.