Monday 16th September 2024

Progres Rehab Rumah Ibadah Gereja GKSI Program TMMD Reguler Ke- 121 Kodim 1210/Landak Capai 90 persen

Landak,Tangkalnews.com- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 1210/Landak.meliputi kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang berlokasi di Desa Engkangin,Kecamatan Air Besar,Kabupaten Landak,Kamis (15/8/2024)

Dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik yang ada, masih terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD yang ditugaskan dilokasi bekerjasama dengan warga masyarakati, salah satunya kegiatan pembangunan pengrehapan Rumah Ibadah Gereja GKSI yang kini proses pengerjaannya sudah mencapai 90%.

Upaya meningkatkan kualitas,Satgas TMMD melaksanakan pemasangan plafon menjadi salah satu sasaran pengrehapan Rumah Ibadah. Langkah ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah.

Proses pemasangan plafon ini dilakukan dengan cermat oleh anggota Satgas TMMD. Bekerja secara terorganisir dan efisien untuk memastikan bahwa setiap langkah dalam pasangan plafon dilakukan dengan baik.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Hudallah SH.memgatakan kegiatan pengrehapan Gereja termasuk program TMMD membangun atau memperbaiki Gereja yang rusak bertujuan agar menjadikan sarana tempat ibadah bisa nyaman digunakan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan keagamaan.”Saat ini perehapan yang dilakukan pemasangan plafon, ” Ujar Dansatgas

“Pekerjaan akan kami maksimalkan mulai dari bahan yang tersedia akan dipasang, Target pekerjaan harus selesai sehingga Gereja bisa nyaman digunakan Masyarakat khususnya Jemaat Gereja GKSI Desa Engkangin untuk beribadah maupun kegiatan keagamaan, ” pungkasnya (1210/Ldk)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.