Monday 16th September 2024

Program Manunggal Air Bersih Dan Pipanisasi Melalui Kegiatan TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak

Landak.Tangkalnews.com- Program Manunggal Air Bersih dan pipanisasi Melaui kegiatan TMMD.Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-121 Kodim 1210/Landak sedang membangun sumur bor dan pipanisasi di Desa Engkangin.Kecamatan Air Besar. Kabupaten Landak Senin (5/8/2024)

Dansatgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak.Letkol Inf. Hudallah, menegaskan pentingnya sumur bor dan pipanisasi ini, terutama saat musim kemarau ketika kebutuhan air meningkat.dengan adanya sumur bor tersebut nantinya dapat menjangkau masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih

“Pembuatan sumur bor dan pipanisasi ini sangat diperlukan oleh warga setempat. Pasalnya, saat musim kemarau tiba kebutuhan air sangat banyak karena setiap hari dipakai untuk masak maupun di konsumsi untuk dimasak dan di minum dan kebutuhan lainnya,” ungkapnya.

Sumur bor ini.merupakan salah satu sasaran fisik dari program TMMD ke-121 Kodim 1210/Landak,Selain anggota Satgas TMMD, warga juga turut bergotong-royong untuk.menyukseskan program ini.

Lapinus salah satu warga Desa Engkangin. menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya atas pembangunan sumur bor ini. “Kami sebagai masyarakat yang sudah dibantu oleh satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak juga berharap sumur bor dan pipanisasi ini bisa berguna, dan bermanfaat sebagai sarana kebutuhan setiap musim kemarau tiba,” tuturnya.(1210/Ldk)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.