Monday 16th September 2024

Polsek Sengah Temila Melaksanakan Patroli Cooling System Bersama Tokoh Masyarakat Tonang.

Sengah temila,Tangkalnews.com-Dalam rangka Pilkada Tahun 2024,Jajaran Polsek Sengah temila Jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa tonang kecamatan Sengah temila kabupaten landak sekaligus melaksanakan Patroli Cooling sistem,minggu (8/9/2024).

Menurut Kapolsek Sengah temila iptu Zulianto saat di temui media,ia menjelaskan adapun tujuan Patroli Cooling sistem dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Dan Iptu Zulianto juga mengatakan,kegiatan itu juga merupakan upaya cooling system untuk menyampaikan himbauan pesan – pesan Kamtibmas dan meminta warga turut serta menjaga keamanan lingkungan.

“Saat ini kita selalu mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa tonang atas nama Pak Luluk,dengan keterbatasan personel Polsek Sengah temila dalam mengemban tugas sebagai pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat,saya dengan anggota berupaya menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif,aman dan terkendali,”ujar Iptu Zulianto.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.