Sunday 8th September 2024

Polsek Sengah Temila Melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Sengah Temila,Tangkalnews,com-Jajaran Polsek Sengah Temila kabupaten landak melaksanakan Kegiatan Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di masjid Al-Ikhlas desa pahauman dan tidak lupa juga melaksanakan kegiatan bakti religi di Gereja GBI Kecamatan Sengah temila Kabupaten Landak,Jum’at (21/6/2024).

Menurut Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto,ia menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilakukan anggota Polsek Sengah Temila untuk kegiatan bakti religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dilaksanakan dalam aksi peduli nyata Polri kepada masyarakat.

“hari ini kita melaksanakan Kegiatan Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 78 di masjid Al-Ikhlas dan gereja-gereja di Desa pahauman Kecamatan Sengah temila Kabupaten Landak yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sengah Temila yang di pimpin saya sendiri selaku Kapolsek Sengah Temila,”kata Iptu Zulianto ini.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan ladang amal ibadah kepada sesama umat beragama serta sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Polsek Sengah temila kabupaten landak.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.