Friday 18th October 2024

Polsek Sengah Temila Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka, Vinsensius.S.Sos

Keranji Mancal,Tangkalnews.com-Polsek Sengah Temila,di bawah kepemimpinan IPTU Zulianto di dampingi oleh Kanit binmas Aiptu Parluhutan,melaksanakan pengamanan terhadap kampanye tatap muka calon wakil bupati Landak, Vinsensius S.Sos. Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Tangkal, Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila kabupaten landak,minggu (29/9/2024).

Kampanye ini dihadiri oleh sejumlah warga masyarakat yang antusias mendengarkan visi dan misi calon wakil bupati. Kapolsek dan anggotanya memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, menciptakan suasana yang kondusif bagi seluruh peserta.

“Ya,kita malaksanakan pengaman kampanye tatap muka calon wakil bupati landak Vinsensius,S.Sos,dengan warga di rumah Herman warga dusun tangkal desa keranji mancal,”kata Iptu Zulianto.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Sengah Temila, diharapkan kampanye ini dapat berjalan lancar dan memberi ruang bagi warga untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Seperti di ketahui,Vinsensius S.Sos merupakan calon wakil bupati landak yang berpasangan dengan Calon bupati landak Heri Saman SH,MH,dengan nomor urut 02.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.