Friday 18th October 2024

Polsek Mandor Melaksanakan Kegiatan Gaktiplin.

Mandor,Tangkalnews.com-Bertempat di Mapolsek Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Gaktiplin.selasa (14/5/2024).

Selain dihadiri oleh Kasi Propam Polres Landak Iptu Murdiyanto,juga nampak hadir Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum,Banit Provost Si Propam Polres Landak,Para Ps. SPKT Polsek Mandor,Ps. Kasium Polsek Mandor,Para Ps. Kanit Polsek Mandor,Para Bhabinkamtibmas Polsek Mandor dan Para anggota Unit Samapta Polsek Mandor.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,Kegiatan berdasarkan surat perintah Kapolres Landak Nomor : Sprint/701/V/HUK.6.6./2024 tanggal 3 Mei 2024 perihal Gaktiplin ke Polsek Jajaran Polres Landak.

Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap personel dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang melayani masyarakat.Pemeriksaan ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran oleh personel khususnya yang dinas di Polsek mandor.

“setiap personel Polri harus melengkapi dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan tugas. Tujuannya sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan,”kata Iptu Sudarsum.

Dan Kapolsek Mandor memberikan arahan kepada Personil Polsek Mandor agar memperhatikan sikap tampang serta melengkapi surat menyurat baik jati diri serta kendaraan.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.