Sunday 8th September 2024

Pj. Bupati Landak Tutup Secara Resmi Orientasi PPPK

Landak.Tangkalnews.com – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menutup kegiatan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja bertempat di Aula Kantor Bupati Landak, Kamis (05/07/2024).

Orientasi PPPK ini diikuti sebanyak 892 peserta dimulai dari tanggal 25 hingga 4 Juli 2024 dibagi jadi empat gelombang.

Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengungkapkan bahwa kegiatan orientasi ini wajib diikuti oleh ASN PPPK.

“Misalnya tidak ikut di angkatan ini, maka akan diikutkan pada angkatan setelahnya, karena orientasi ini wajib diikuti,” ungkapnya.

Gutmen berpesan kepada seluruh peserta orientasi PPPK agar terus belajar dengan para senior serta orang-orang di sekitar.

“Terus belajar baik dengan para senior maupun dengan orang-orang lain yang ada di sekitar kita, sehingga kita bisa lebih memahami banyak hal yang berkaitan dengan birokrasi,” pesannya.

Dirinya meminta agar sebagai ASN harus bisa selalu bergerak dalam artian selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah atau pun tugas yang diemban.

“Jangan hanya berdiam diri, selalu bergerak dan berusaha dalam menyelesaikan tugas yang diberikan, karena kita dibayar untuk bekerja untuk melayani, dan ingat selalu bersyukur dengan apa yang sudah didapat,” tutupnya.

Acar dilanjutkan dengan pelepasan kalung peserta PPPK secara simbolis, menandakan berakhirnya masa orientasi bagi seluruh peserta.

(Diskominfo Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.