Monday 16th September 2024

Pj. Bupati Landak Laksanakan Soft Launching Mal Pelayanan Publik

Landak,Tangkalnews.com – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan melaksanakan soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Landak yang berada di kawasan Gedung Terminal dan Pasar Dara Itam Ngabang, Jumat (16/08/2024).

Dalam sambutannya sekaligus me-launching MPP tersebut Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengatakan Mal Pelayanan Publik adalah pengintegrasian pelayanan publik yang diberikan oleh kementerian, lembaga, pemerintah daerah provinsi dan Kabupaten, kota, badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, serta swasta secara terpadu pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan Pelayanan.

“Ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Landak, dalam menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan 14 pelayanan publik yang tersedia di MPP dapat memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, serta kenyamanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Meskipun dalam mewujudkan penyelenggaran MPP melalui proses yang panjang lanjut Gutmen, namun dengan sinergi yang baik bersama berbagai pihak MPP ini dapat terselenggara.

“Untuk itu tidak lupa saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan instansi vertikal, badan hukum publik, BUMD dan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak atas kerjasamanya mendukung penyelenggaraan MPP ini dengan mengintegrasikan layanan publiknya,” lanjutnya.

Gutmen berharap keberadaan MPP yang terintegrasi ini, mampu mendongkrak potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia serta mendorong peningkatan angka investasi dimana angka capaian realisasi investasi penanaman modal asing atau penanaman modal dalam negeri Kabupaten Landak terus mengalami peningkatan.

“Dengan menjalin sinergi dalam peningkatan pelayanan publik di MPP semakin memberikan semangat kepada kita semua dalam melaksanakan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga penyelenggaraan pelayanan publik semakin profesional dan responsif,” harap Pj. Bupati Landak.

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.