Monday 16th September 2024

Pj. Bupati Landak Kunjungi Objek Wisata Alam Riam Angan

Landak,Tangkalnews.com- Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan kunjungi objek wisata alam Riam Angan yang berada di Desa Angan Tembawang Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Sabtu (03/08/2024).

Dengan menggunakan kendaraan roda empat dibutuhkan sekitar satu jam perjalanan dari Pendopo Bupati Landak menuju ke Riam Angan.

Saat mengunjungi satu dari banyak objek wisata alam di Kabupaten Landak itu Pj. Bupati Landak didampingi pihak Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Landak dan pengurus Kelompok Sadar Wisata Riam Angan.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengungkapkan kekagumannya dengan keindahan serta keasrian alam di kawasan wisata Riam Angan Tersebut.

“Selain keindahan air terjunnya masyarakat juga bisa menghilangkan penat setelah seminggu bekerja dengan keasrian alam di kawasan wisata ini bersama keluarga,” ungkapnya.

Gutmen juga mengajak para wisatawan baik dari Kabupaten Landak maupun dari luar Landak agar tidak takut untuk berkunjung ke objek wisata alam Riam Angan karena jaraknya yang tidak jauh dari pusat kota Ngabang dan bisa diakses dengan mobil.

“Silahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Landak maupun dari luar agar tidak perlu khawatir untuk datang ke Riam Angan karena jaraknya yang tidak jauh serta bisa diakses dengan mobil,” ajaknya.

Di sela-sela kunjungannya Pj. Bupati Landak juga menyempatkan diri untuk bercengkerama dengan para pengunjung serta pedagang yang berjualan di kawasan Riam Angan.

(Diskominfo Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.