Thursday 19th September 2024

Pj. Bupati Landak Buka Sosialisasi Raperda Provinsi Kalbar Tentang RTRW

Landak,Tangkalnews.com – Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan membuka sosialisasi rancangan peraturan daerah tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Kalbar tahun 2024 oleh pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Jumat (13/09/2024).

Pada kesempatan tersebut Gutmen menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak mulai menyusun Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025 – 2045.

“Adapun yang menjadi program kebijakan dalam arah pembangunan menuju Indonesia Emas 2045 salah satu program tersebut ialah mengenai pemantapan tata ruang Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Gutmen menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak telah berupaya dalam memantapkan penyelenggaraan fasilitasi pada pemanfaatan sarana dan prasarana daerah menuju inovasi pembangunan tata ruang yang baik di Kabupaten Landak.

“Pemerintah Kabupaten Landak terus berupaya melakukan perbaikan dan pembangunan di segala sektor, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, ekonomi, sosial dan budaya dan termasuk didalamnya ada terkait pembenahan tata ruang di Kabupaten Landak,” ujar Gutmen.

Gutmen berharap kepada Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dapat menjadi jembatan atau nara hubung bagi untuk bisa ber-Koordinasi terkait pembangunan di Kabupaten Landak.

“Semoga pertemuan hari ini dapat menjadi silahturahmi yang baik diantara kita dan besar harapan kami yaitu apa yang telah kita bahas hari ini dapat berlanjut,” ucapnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Landak, Asisten Pem-Kesra Sekda landak, Asisten Administrasi Umum Sekda landak, para Kepala OPD Landak, para Kabag setda Landak.

(Diskominfo Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.