Wednesday 23rd October 2024

Pj. Bupati Landak Buka Sosialisasi Bantuan RTLH di Desa Papung

Landak,Tangkalnews.com – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan membuka sosialisasi kepada 10 penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Papung, Kecamatan Jelimpo, Selasa (22/10/2024).

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengucapkan syukur kepada Pemerintah Daerah Propinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten Landak karena memiliki program bantuan rumah tidak layak huni.

“Hal ini sebagai wujud komitmen pemerintah dalam rangka pemenuhan kebutuhan rumah layak huni bagi keluarga dan masyarakat berpenghasilan rendah,” ungkapnya.

Menurut Gutmen program bantuan rumah tidak layak huni merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat.

“Oleh karena itu atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya program RTLH di Kabupaten Landak,” ujarnya.

Dirinya berharap program ini menjadi solusi inovatif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat agar lebih sejahtera.

“Program RTLH ini dapat menjadi sarana dalam menumbuhkan kekeluargaan kita bersama, menjalin keharmonisan dan peran aktif dalam hidup bersosial,” harap Gutmen.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan rumah penerima program RTLH dan penyerahan secara simbolis kepada penerima.

(Diskominfo Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.