Sunday 8th September 2024

Pj. Bupati Landak Buka Kegiatan Program Induksi Guru Pemula Tahun 2024

 


Landak.Tangkalnews.com- Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan membuka kegiatan program induksi guru pemula Kabupaten Landak tahun 2024 di Aula Kantor Bupati Landak, Kamis (11/07/2024).

Saat membuka kegiatan Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengatakan kegiatan program induksi guru ini merupakan bekal dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi dan dialami oleh guru dalam pelaksanaan tugas mengajar sesuai dengan karakteristik mata pelajaran, siswa, kondisi sekolah, dan lingkungannya.

“Mengingat pentingnya kegiatan ini saya mengimbau kepada seluruh peserta kegiatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Gutmen berpesan kepada rekan-rekan guru PPPK jadilah guru yang profesional dan teruslah belajar membuka diri mengembangkan kompetensi.

“Jadilah guru yang selalu dirindukan oleh muridnya, guru yang bangga akan muridnya dan murid yang bangga karena gurunya,” pesannya.

Peserta kegiatan terdiri dari guru SD dan SMP yang merupakan ASN PPPK tahun 2023 yang bertugas di seluruh Kecamatan se Kabupaten Landak.

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.