Monday 16th September 2024

Pj. Bupati Landak Buka Acara Tabligh Akbar di Halaman Masjid Jami’ Keraton Ismahayana

 


Landak,Tangkalnews.com – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan harap tabligh akbar dalam rangka rangkaian kegiatan tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah dapat jadi sarana tingkatkan keimanan dan ketaqwaan umat, Senin (05/08/2024).

Hal tersebut diungkapkan Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan saat membuka tabligh akbar di Halaman Masjid Jami’ Keraton Ismahayana Landak pada Minggu (04/08/2024) malam.

“Saya selaku Pj. Bupati Landak atas nama Pemerintah Kabupaten Landak menyampaikan apresiasi, penghargaan, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat dan panitia sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Tentunya kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana tanpa ada dukungan serta support dari semua pihak,” ungkapnya.

Menurut Gutmen tabligh akbar ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama umat muslim, guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta nilai kemanusiaan lewat kajian serta ceramah yang nanti akan disampaikan oleh Alhabib Muhammad Bin Yahya Alhaddad .

“Saya juga berpesan seluruh peserta tabligh akbar mengikuti kajian ini dengan seksama, sehingga apa yang akan disampaikan oleh Alhabib tidak hanya didengarkan tapi bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Dirinya berharap semoga pada tahun baru Islam 1446 Hijriah ini semua tidak hanya bisa meningkatkan keimanan sebagai umat beragama tapi juga bisa menjaga satu kesatuan sebagai saudara setanah air.

“Sehingga pembangunan di Kabupaten Landak bisa terwujud dan membawa kemakmuran bagi semua,” harap Gutmen.

Setelah sambutan Pj. Bupati Landak acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Baznas Kabupaten Landak kepada para santri dan santriwati berprestasi, anak yatim dan para hafidz Quran.

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.