Sunday 8th September 2024

Pj. Bupati Gutmen Terima Kunjungan Kapolres Landak

Landak,Tangkalnews.com – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menerima kunjungan Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho di Ruang Kerja Bupati Landak, Senin (22/07/2024).

Pada pertemuan ini Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Landak kepada AKBP Siswa Dwi Nugroho yang baru menjabat sebagai Kapolres Landak yang baru.

“Selamat datang dan bertugas di Kabupaten Landak, semoga dengan kehadiran Pak Kapolres bisa menambah ketentraman dan kondusifitas wilayah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Gutmen juga mengajak Kapolres bersama-sama untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang kini tahapannya sudah dimulai.

“Dengan koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah dan pihak kepolisian diharapkan bisa menyukseskan tahapan pilkada hingga pada hari pencoblosan nanti,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho menuturkan bahwa pentingnya sinergi antara Polres Landak dan Pemerintah Kabupaten Landak dalam menjaga keamanan wilayah menjelang Pilkada.

“Dengan melalui silaturahmi ini, kita dapat lebih mempererat kerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Landak. Sinergi yang baik antara Polres dan Pemerintah Kabupaten sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ucapnya.

Kapolres Landak juga menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai langkah preventif dan tindakan pengamanan guna mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin timbul.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya untuk memastikan situasi tetap terkendali,” tambahnya.

(Diskominfo Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.