Monday 16th September 2024

Pj. Bupati Gutmen Sampaikan Jawaban atas Pandangan Fraksi DPRD Landak Terkait APBD Perubahan

LANDAK -,Tangkalnews.com- Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan menghadiri rapat paripurna ke-24 masa sidang III tahun 2024 DPRD Kabupaten Landak dalam rangka penyampaian jawaban Bupati Landak atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan perubahan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2024. Bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak, Rabu (28/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Wakil Ketua dan segenap anggota DPRD Kabupaten Landak yang telah memberikan saran, masukan, serta catatan yang konstruktif guna penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Landak.

“Terhadap saran, pendapat dan usulan lainnya yang telah disampaikan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak kami ucapkan terima kasih, karena hal tersebut menunjukkan besarnya perhatian dari pihak Legislatif demi kemajuan Kabupaten Landak. Saran, pendapat dan usulan yang sifatnya membangun akan menjadi perhatian, pegangan dan acuan bagi Kami dalam melaksanakan tugas-tugas pada masa yang akan datang,” ujar Gutmen.

Lebih lanjut Gutmen menginstruksikan kepada masing-masing OPD agar saran, pendapat dan usulan tersebut untuk dipelajari, ditelaah dan ditindaklanjuti serta dilaksanakan sesuai dengan kewenangan, tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Dengan semangat yang tinggi dan kerendahan hati, kami berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan kebijakan dan program pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Landak yang lebih baik. Dan kita semua berharap agar dalam pelaksanaannya dapat dilakukan secara maksimal sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Landak,” tutur Gutmen.

Turut hadir para Wakil DPRD Kabupaten Landak, para Anggota DPRD Kabupaten Landak, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, dan peserta rapat lainnya.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.