Sunday 8th September 2024

Pj. Bupati Gutmen Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Landak,TangkalNews.com – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan pimpinan upacara Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, di Halaman Kantor Bupati Landak, Rabu (17/07/2024).

Dalam amanatnya Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menyampaikan Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 merupakan momentum bersama untuk mengingat bagaimana pentingnya kehidupan berbangsa dan bernegara, pentingnya menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Saya mengucapkan terlaksananya terima upacara kasih atas hari kesadaran nasional hari ini, dan saya sangat mengapresiasi kepada aparatur sipil negara yang hadir pada upacara pagi ini, mudah-mudahan melalui kegiatan ini kesadaran kedisiplinan dapat kita pupuk dan lebih ditingkatkan lagi sebagai salah satu upaya kita dalam mewujudkan aparatur sipil negara yang profesional,” ungkapnya.

Gutmen mengingatkan agar selalu disiplin dalam bekerja terutama saat masuk dan pulang sesuai dengan jam kerja yang telah ditetapkan untuk memenuhi aturan pengenal jam kerja efektif dalam satu minggu yang secara komunikatif.

“Saya meminta kepada seluruh ASN maupun PTT untuk mematuhinya dengan penuh rasa tanggung jawab, selanjutnya agar masing- masing kepala perangkat daerah untuk dapat selalu mengawasi dan mengevaluasi, dimulai dari disiplin jam kerja,” pesannya.

Terakhir dirinya mengajak para ASN agar terus memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan sehingga peningkatan pelayanan serta menegakkan disiplin, dan jadikan sebagai suatu kesempatan yang sangat baik untuk melakukan perubahan paradigma.

“Pada tahun ini tepat tanggal 27 November 2024 kita akan melaksanakan pilkada, netralitas ASN sangat kita harapkan penandatanganan sesuai dengan pakta integritas,” tegasnya.

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.