Monday 16th September 2024

Pj. Bupati Gutmen Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Kabupaten Landak

Landak,Tangkalnews.com – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan kukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Landak pada upacara Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Kamis (15/08/2024).

Proses pengukuhan disaksikan oleh Anggota DPRD Landak, Forkopimda Landak, pimpinan OPD Landak, instruktur, purna Paskibraka, dan orang tua para anggota Paskibraka.

Di sela-sela pengukuhan Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat atas pengukuhan 30 anggota Paskibraka Kabupaten Landak tahun 2024.

“Saya ucapkan selamat kepada 30 anggota Paskibraka tahun 2024 12 perempuan dan 18 laki-laki yang telah dikukuhkan,” ucapnya.

Menurut Gutmen para anggota Paskibraka yang terdiri dari para pelajar di Kabupaten Landak ini perlu bangga karena bisa terpilih mewakili sekolah dan daerahnya masing-masing.

“Kalian perlu berbangga karena bisa terpilih menjadi perwakilan sekolah dan daerah masing-masing sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Landak,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka agar menjalankan tugasnya dengan baik saat upacara pengibaran bendera pusaka merah putih pada 17 Agustus 2024 mendatang.

“Jalankan tugas ini dengan baik, karena ini adalah tugas negara, jaga nama baik sekolah dan daerah asal kalian serta tetap jadi kebanggaan bagi orang tua masing-masing,” pesan Pj. Bupati.

(Diskominfo Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.