Monday 16th September 2024

Pj. Bupati Gutmen Ikuti Evaluasi Kinerja oleh Inspektorat Jendral Kemendagri RI

 


Landak,Tangkalnews.com- Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengikuti evaluasi kinerja triwulan pertama pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah oleh Tim Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta, Kamis (29/08/2024).

Kementerian Dalam Negeri melalui Inspektorat Jendral melaksanakan evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah, yang meliputi aspek pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Setelah pelaksanaan evaluasi Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengungkapkan bahwa tujuan evaluasi ini adalah untuk menilai kinerja dirinya selama menjabat sebagai Pj. Bupati di Kabupaten Landak.

“Evaluasi ini bertujuan untuk menilai apa yang telah kami kerjakan selama tiga bulan ini bertugas sebagai penjabat Bupati Landak,” ungkapnya.

Gutmen menjelaskan bahwa apa yang disampaikan dirinya kepada tim penilai terkait tiga aspek utama yaitu aspek pemerintahan, aspek pembangunan dan kemasyarakatan.

“Puji Tuhan semua aspek yang diminta oleh tim penilai sudah kita sampaikan dan paparkan,” jelasnya.

Dari tim penilai pun menyampaikan sejumlah apresiasi terkait kinerja Pj. Bupati Landak mengingat banyaknya capaian yang telah didapat selama Gutmen menjabat.

Turut mendampingi Pj. Bupati Landak, Plh. Sekda Landak, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Pertanian, Plt. Kadis PUPRPera, Sekretaris Inspektorat Landak, Kepala Bank Kalbar Ngabang, dan perwakilan BPKAD Landak.

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.