Sunday 8th September 2024

Pj. Bupati Gutmen Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Landak

Landak,Tangkalnews, com- Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan hadiri acara kenal pamit Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan ke AKBP Siswo Dwi Nugroho di Aula Kantor Bupati Landak, Jumat (20/07/2024) malam.

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan saat menyampaikan pesan dan kesan mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Landak mengucapkan selamat datang di Kabupaten Landak kepada Kapolres baru.

“Kerjasama antara Forkopimda bisa berjalan baik dan agenda nasional yaitu pilkada bisa berjalan dengan baik atas peran kita semua untuk menyukseskannya,” ucapnya.

Tidak lupa Gutmen mengucapkan terima kasih kepada Kapolres sebelumya yang sudah bersama dengan dalam melaksanakan tugas di Landak.

“Kami menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan senantiasa memicu hal-hal baik agar bisa lanjut dan dipedomani, selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Sintang,” ujarnya.

Menurutnya banyak kenangan dan banyak hal yang memotivasi dirinya dalam memberi pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Landak.

“Apa bila ada hal yang tidak berkenan mohon ditinggalkan dan dimaafkan dan segala kenangan baik silahkan dibawa kemana pun bapak bertugas,” tutupnya.

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.