Sunday 8th September 2024

Petugas PPS di Kecamatan Sengah Temila di Ambil Sumpah Janji dan Dilantik.

Sengah Temila,Tangkalnews.com- Bertempat di Aula kantor camat Sengah Temila,telah dilaksanakan pelantikan dan sumpah janji anggota PPS Pilgub Kalbar dan Pilbup Kabupaten Landak tahun 2024. Minggu (26/5/2024)

Kegiatan pelantikan PPS ini dihadiri oleh Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH,Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono,Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak Lisianto, S.Pd, Staf Sekretariat KPU Landak,Ketua PPK Sengah Temila Sumartonius, S.Pd,Camat Sengah Temila diwakili Kasi Pemerintahan Suanto, SE,Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono,Danramil Sengah Temila Peltu Moch. Budiarto,Anggota PPK Kecamatan Sengah Temila, Supri, Hady Sucipto Agustinus, Gagas Walburga dan Hans Yulianus,Staf Pendukung Panwascam Sengah Temila,Rohaniawan,Anggota PPS Desa yang di Lantik dan Para undangan.

Di tempat terpisah camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang telah dilantik.

Dan camat menegaskan kepada petugas PPS supaya bisa menjaga netralitas selama menjadi anggota PPS, tidak boleh lagi terlibat kegiatan politik praktis dengan terbuka mendukung salah satu paslon ataupun partai tertentu.

Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelantikan calon anggota panitia pemungutan suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat, Bupati dan wakil Bupati Landak tahun 2024 ini merupakan rangkaian kerja KPU Kab Landak dan PPK kecamatan Mempawah Hulu tahun 2024.

“saya menekankan kepada semua perangkat pemilu baik PPS sampai PPK agar bisa bekerja maksimal, sehingga nantinya pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar,” ujarnya IPDA Yulius Kartono.

Kegiatan Pelantikan PPS berdasarkan Undangan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak Nomor : 154 / PP.06-Und / 6108 / 2 / 2024 tanggal 22 Mei 2024 tentang pelantikan anggota PPS dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bupati dan Wakil Bupati Landak Tahun 2024

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.