Monday 16th September 2024

Peringati Hari Jadi ke-76, Polwan Polres Landak Hargai Jasa Pahlawan dengan Ziarah

 

Landak Tangkalnews.com-Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024, Polwan Polres Landak melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kabupaten Landak. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan bangsa, ” Jumat ( 23/8/2024)

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah anggota Polwan Polres Landak, yaitu:
– Aiptu Suherliy
– Aipda Yeni Handayani
– Aipda Heni Kustati, S.H
– Aipda Emiliana Mirawati, S.H
– Bripka Paula K.E
– Brigpol Norlina Beti, S.H
– Brigpol Fanny Deltalia, S.H
– Brigpol Dian Debita Saragih, S.H
– Briptu Oktasia Mayang
– Briptu Vika Agustin
– Briptu Ayu Sriwahyuni
– Briptu Windi Putri Rahayu
– Briptu Endang Sugiarti
– Briptu Dominika Siri
– Briptu Syndi Apsari
– Briptu Cornelia Y.T.P
– Briptu Marta
– Bripda Fitri Nur Atikah

Aiptu Suherliy, selaku Kanit Pam Obvit Polres Landak, menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghormatan dan rasa terima kasih yang mendalam dari Polwan Polres Landak kepada para pahlawan yang telah gugur. “Kami selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga mereka demi kemerdekaan negara ini. Kegiatan ini adalah bentuk kecil dari rasa hormat dan penghargaan kami kepada mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aiptu Suherliy menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai patriotisme dan semangat juang kepada para anggota Polwan. “Kami berharap, semangat juang para pahlawan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polwan untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi demi masyarakat dan negara,” tambahnya.

Kegiatan ziarah ini berlangsung dengan khidmat, di mana para Polwan Polres Landak berdoa dan menabur bunga di makam para pahlawan. Mereka juga berkomitmen untuk terus menjaga dan melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.