Monday 16th September 2024

Pengurus FKUB Kabupaten Landak Serukan Pilkada Damai

Landak,Tangkalnews.com Jajaran Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Landak menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Landak,Untuk sama-sama menyukseskan pemilihan Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Landak periode 2024 – 2029.

Himbauan dan ajakan seruan pilkada damai ini disampaikan oleh ketua Forum Pastor Filipus, OFM.Cap. (Pastor Kepala Paroki Salib Suci Ngabang, di dampingi para pengurus dihadapan awak media, Selasa (3/8/2024).

“Mari kita bersama-sama menyukseskan pemilihan kepala daerah di wilayah kita kabupaten Landak tercinta ini. Dengan cara menjaga situasi tetap aman dan damai, saling mengingatkan untuk bermedia sosial yang menyejukkan, menghindari bahasa yang memprovokasi” ujar ketua FKUB Landak Pastor Filipus, Ofm.Cap.

Pater Filipus juga mengingatkan bahwa Pilkada adalah agenda rutin 5 tahunan guna mencari pemimpin yang dianggap terbaik oleh masyarakat pemilihnya.

“Jadi siapapun nanti yang terpilih adalah yang terbaik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati selama 5 tahun ke depan untuk melayani masyarakat kabupaten Landak dengan program pembangunannya” ujar Pater Filifus.

Selain himbauan untuk saling mengingatkan agar Pilkada di kabupaten Landak berjalan dalam suasana sejuk dan damai, Pater Filipus juga menghimbau agar warga yang telah terdaftar sebagai pemilih untuk berpartisipasi datang ke TPS mencoblos sesuai dengan hati nuraninya.

” Mari kita sukseskan pilkada ini dengan suasa sejuk dan riang gembira, karena hakekat demokrasi adalah oleh rakyat dan untuk rakyat” ujar Pater Filipus.(**)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.