Sunday 8th September 2024

Peduli Lingkungan,Relawan Pemadam Kebakaran 004 Senakin Bersihkan Aliran Sungai Tumila.

 

Oplus_131072

Senakin,Tangkalnews com-Dalam rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang di laksanakan di Aliran Sungai Tumila Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Cleanup oleh Relawan Pemadam Kebakaran 004 Senakin.Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan bakti sosial ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Sengah Temila atau yang mewakili Dwi Perlindungan, Kadus Senakin Tangah Yakobus Heriyanto, Redkar SAPPAKAD 137 Pahauman HW. Rogers Sukiman dan Yohanes slamet, Relawan Pemadam Kebakaran 004 Senakin Ilir Riyan Fathalas dan Sutikno, Firefighter Mandiri Danatus dan Rianto Berno Salato, Forum Pemuda Pemudi Senakin Marbangun Pangalayo, S.Pd, Billy Harmento dan Jumihadi, Redkar Macah Bara Sidas Junaidi Atos, Dinus dan Mondes, World Cleanup Day Landak Markus, Fajarery, Vrisila Tiara, Benedikta Bulle, Floresta Wirda Anggela, Pitri Reho, Nika dan Prayuda Bagas, Guru SMAN 1 Sengah Temila Jumeno, S.Pd, Ketua RT.003 Dusun Senakin F. Sion, Sispala SMAN 1 Sengah Temila Mario Ardiano, Yuvensius Novan, Silvius, Julianus Ade Putra Panamuan, Marsius, Grius Gagar, Stiven Jhons Paul Pamasaroh, Eklesia putri Edo, Yolanda Emeliana Indriasari, Lesi dan Warga Masyarakat.

Baca juga:Asisten Sekda Lepas Kontingen POPDA Kabupaten Landak Tahun 2024

Baca juga:Polsek Sengah Temila Melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Menurut Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto yang di wakili oleh Dwi Perlindungan, ia menjelaskan Kegiatan Cleanup ini berupa Pembersihan Sampah dan Batang Kayu di aliran Sungai Tumila dengan cara di naikan ke atas tanah.

“Bakti sosial ini dalam rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia,dan Mudah-mudahan kegiatan Kita hari ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”kata Dwi Perlindungan.

Penulis:Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.