Sunday 8th September 2024

Peduli Lingkungan Hidup, PTPN IV Kebun Ngabang Bagikan Bibit Buah.

Ngabang,Tangkalnews.com-Dalam Rangka Program Peduli Lingkungan PT. Perkebunan Nusantara lV regional V kebun ngabang membagikan pohon bibit buah-buahan seperti Pohon jambu kristal, Rambutan dan durian,ke desa Amboyo Inti kecamatan ngabang kabupaten landak.Rabu (5/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni,manajemen PTPN IV kebun ngabang,camat ngabang Yully Nomensen,S.STP,kades Amboyo Inti Sugito,A.Md dan aparatur desa.

Baca juga:Pj. Bupati Landak Sampaikan Pidato Pengantar Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

Baca juga:DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-5 Masa Sidang III Tahun 2024

Manager kebun Ngabang Janri S.Ginting didampingi Asisten PUH Lewi,juga hadir Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) Hendrianus Inggu,langsung mengantarkan ke kantor desa sekitar kebun.

Dalam keterangan,Janri S.Ginting menyampaikan,dalam mewujudkan program bina lingkungan perkebunan pihaknya membagikan bibit buah-buahan ke setiap desa sekitar kebun,dan Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan desa sekitar.

Baca juga:Satlantas Sengah Temila Cek Kejadian Lakalantas di Desa Keranji Mancal.

Baca juga:Wujud Kepedulian Karyawan PTPN IV Kebun Parindu Bersihkan Kantor.

“Adapun jenis penyerahan Bibit Buah buahan ini di antaranya,Pohon jambu kristal, Rambutan dan durian, yang langsung di serahkan ke kantor Desa Amboyo inti dalam Rangka Memperingati Hari Peduli Lingkungan Hidup Sedunia,”kata Janri S.Ginting.

Masyarakat Desa Amboyo Inti yang menerima bantuan bibit buah-buahan merasa senang dan menyambut positif program PTPN IV kebun ngabang ini.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.