Monday 16th September 2024

Pasiter TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak Hadiri Peringatan HUT Pramuka Ke 63 Melalui Vicon Se – Indonesia

Landak,Tangkalnews.com- Perwira Seksi Teritorial Kodim 1210/Landak Lettu Inf Surono mengikuti kegiatan vicon secara serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka Ke 63 yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Air Besar. Desa Serimbu.Kecamatan Air Besar. Kabupaten Landak Rabu (14/8/2024)

Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Lettu Inf Surono disela vicon berlangsung menyampaikan.kepada anggota pramuka.perlu diketahui pramuka dapat meningkatkan kontribusi dalam membentuk karakter kaum muda yang lebih baik sebagai pemimpin bangsa, ” ucap Pasiter

Dengan adanya Pramuka di Sekolah-sekolah sebagai bagian dari kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti dengan harapan agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pelajar dapat membentuk karakter para pemuda untuk menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri.

Lanjutnya,HUT Pramuka ke 63 ini tidak lain untuk membentuk kepribadian, kecakapan maupun mental yang dikemas dengan cara penghayatan serta pengamalan nilai-nilai kepramukaan.

Selain itu juga menanamkan kesiplinan dan memberikan motivasi serta wawasan kebangsaan dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan menjadi bekal pramuka dalam menghadapi tantangan hidup mereka dimasa yang akan datang ,” pungkasnya.(1210/Ldk)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.