Monday 16th September 2024

Pasangan KREN Terima SK B1 KWK Dari PKB

PONTIANAK,Tangkalnews.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak Karolin Margret Natasa – Erani menerima surat keputusan (SK) dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalimantan Barat Mulyadi Tawik yang dirangkai dengan Musyawarah Pimpinan Wilayah PKB, silahturahmi dan penyerahan dokumen B1 Persetujuan Partai Politik (Parpol) KWK calon kepala daerah Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Barat di Hotel Harris Pontianak, kamis (22/08/24) malam.

Karolin mengucapkan terimakasih atas dukungan PKB kepada Pasangan KREN (Karolin-Erani) untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Landak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKB terkhusus kepada Ketua Umum PKB Bapak Muhaimin Iskandar kepada kami untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Landak dengan dengan diserahkannya SK B1 KWK dari PKB,” ucap Karolin.

Hal senada juga disampaikan calon Wakil Bupati Landak dari Pasangan KREN Erani, dirinya mengatakan bahwa dengan diterimanya SK dari PKB menambah kekuatan koalisi Pasangan KREN untuk maju pada Pilkada Landak.

“Tadi pagi (Kamis.RED) kita menerima SK B1 KWK dari Partai Nasdem, dan malam kita menerima lagi SK B1 KWK dari PKB, ini menjadi modal kita untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Landak,” ungkap Erani.(***)

Edito:r Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.