Monday 16th September 2024

Pasangan KREN Hadiri Penutupan Turnamen Bola Raksasauda Cup di Kecamatan Sebangki

Sebangki,Tangkalnews.com-Penutupan Turnamen Bola Raksauda Cup yang digelar di Desa Sebangki, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak, berlangsung meriah pada tanggal 1 September 2024,Acara ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Landak,dr. Karolin Margret Natasa, serta calon Wakil Bupati Landak, Erani ST.(KREN).Senin (2/9/2024)

Penutupan turnamen bola Raksauda ini selain di hadiri oleh pasangan KREN,juga nampak hadir Yulius AHO,tokoh masyarakat, tokoh adat,tokoh pemuda,dan warga masyarakat kecamatan sebangki.

Adapun yang mendapat juara Bola kaki putra ini,Juara 1 : Agak FC (desa agak ,kecanatan sebangki).
Juara 2 : Angin barat FC (desa rantau panjang).
Juara 3 :Tengga citra FC (desa agak ).
Juara 4 : Tojo FC (desa sebangki).

Bola kaki putri,Juara 1 : Laskar FC (desa agak).
Juara 2 : Talino FC (desa sebangki).
Juara 3 : Persibel FC (desa agak).
Juara 4 : Ranyam FC ( desa sebangki).

Turnamen yang diikuti oleh berbagai tim lokal ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga dan meningkatkan kebersamaan di masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Dr. Karolin Margret Natasa mengapresiasi partisipasi aktif warga dalam turnamen ini dan menekankan pentingnya kegiatan olahraga dalam membangun semangat persatuan dan kesehatan masyarakat.

Dan dia juga mengajak masyarakat desa sebangki untuk mensukseskan pemilihan pilkada kabupaten landak agar berjalan aman,damai,dan jurdil,Karolin berharap agar warga tidak salah pilih dalam menentukan pilihan.

“Saya memohon doa dan restu kepada para masyarakat yang hadir ini,untuk tetap mendukung penuh dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten landak tanggal 27 November tahun 2024 ini,”kata dr Karolin Margret Natasa.

Erani, calon Wakil Bupati Landak, juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua tim yang berpartisipasi serta panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk menjadikan turnamen ini sukses. Ia berharap bahwa acara seperti ini dapat terus digelar untuk memajukan olahraga di Kabupaten Landak.

Acara penutupan ditandai dengan pertandingan final yang seru dan diakhiri dengan penyerahan piala kepada tim pemenang serta penghargaan kepada pemain terbaik. Warga setempat yang hadir juga menikmati hiburan dan suasana yang penuh kegembiraan, menjadikan acara ini sebagai momen yang berharga bagi komunitas Desa Sebangki.

Penutupan Turnamen Bola Raksauda Cup kali ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mempererat hubungan sosial di antara masyarakat dan para calon pemimpin daerah.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.