Friday 18th October 2024

Pasangan KREN Hadiri Panen Raya di Desa Aur Sampuk.

Landak,Tangkalnews.com-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Landak,dr,Karolin Margret Natasa MH,dan Erani ST (KREN), menghadiri acara panen raya di Dusun Seginah, Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila kabupaten landak, Selasa (24/9/2024).

Dalam kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Karolin dan Erani (KREN),juga nampak hadir di antaranya,Kepala dinas pertanian atau yang mewakili,Sekcam Sengah temila Elia,S,ST.MMA, Kanit Samapta Aiptu Zainal Abidin,kepala puskesmas senakin,kepala puskesmas pahauman,kades aur sampuk,kades senakin,kades Tonang,Ketua BPD Aur Sampuk,ketua BPD Tonang,para Kadus sedesa Aur Sampuk,para kelompok tani,dan warga masyarakat.

Kehadiran pasangan ini tidak hanya membawa suasana hangat dan penuh keakraban, tetapi juga menjadi momen penting bagi petani untuk menyuarakan aspirasi mereka demi kemajuan pertanian di wilayah tersebut.

Karolin, yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Landak, dalam sambutannya berterima kasih atas undangan yang diberikan oleh masyarakat dan kelompok tani Dusun Seginah. Dia menyatakan bahwa sektor pertanian selalu menjadi perhatian utamanya, terutama saat dia menjabat sebagai Bupati Landak pada periode 2017-2022.

“Saya merasa senang bisa hadir di tengah-tengah bapak dan ibu sekalian pada panen raya ini. Ketika saya menjabat bupati dulu, banyak program pertanian yang sudah kami jalankan, termasuk menyalurkan alat dan mesin pertanian (alsintan) kepada petani serta memberikan kemudahan akses pupuk dan obat-obatan pertanian. Itu semua upaya kami untuk meningkatkan kesejahteraan petani,” ungkap Karolin.

Dan Tidak hanya itu, Karolin juga mengulas berbagai keberhasilan di bidang kesehatan dan infrastruktur yang sudah dilakukan selama masa jabatannya. Meski sempat terkendala pandemi COVID-19, ia memastikan pembangunan tetap berjalan sesuai kemampuan anggaran yang ada.

Karolin menyebut dirinya sangat gigih melaksanakan pembangunan Namun,katanya, dirinya menyadari bahwa COVID-19 memaksa mengalihkan dana untuk penyelamatan nyawa manusia,tapi pihaknya tetap berupaya agar pembangunan tidak terhenti.Jadi untuk lima tahun kedepan dirinya mengajak untuk melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda akibat Covid 19.

Sementara itu, Erani, calon wakil bupati, tampil dengan gaya khasnya yang santai namun penuh canda. Dalam sambutannya, ia memuji kegigihan para petani yang telah mengelola tanah sawah dengan penuh semangat sehingga berhasil.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.